30 October 2016

Spesifikasi HP Elephone Berteknologi 3D

Spesifikasi Elephone 3D - Informasi yang di ambil dari situs Gizmochina memberitahukan bahwa vendor asal china yaitu Elephone saat ini sedang membuat smartphone terbarunya yang memilki spesifikasi berteknologi 3D yang menurut kabarnya akan rilis pada tahun 2017 yang akan datang. Sehingga Smartphone buatan tersebut menjadi Smartphone pertama yang mengusung teknologi 3D yang belum di miliki smartphone pesaing lainnya.

Bukan hanya itu, Smartphone Elephone juga sudah menggunakan layar Amoled yang terdapat lengkungan pada ke dua sisiya. Kalo dilihat-lihat Smartphone tersebut mirip seperti Samsung Galaxy S7 Edge. Teknologi 3D yang di usung oleh Elephone dapat membuat tampilan yang berbeda dengan Smartphone lainnya tetapi teknologi 3D juga terdapat pada Amazon 3D Fire Phone yang di buat oleh perusahaan asal Amerika Serikat.
 

HP Elephone 3D


Sebenarnya Smartphone Teknologi 3D sudah digunakan pada Amazon 3D Fire Phone, Tetapi pada Amazon 3D Fire Phone belum bisa menarik banyak peminatnya. Dari pengalaman yang sudah di alami oleh Amazon 3D Fire Phone tentunya pihak dari Elephone sudah banyak pertimbangan yang di lakukan untuk menggunakan teknologi 3D tersebut. Dari petimbangan tersebut Elephone bekerja keras untuk bisa menarik perhatian konsumen untuk bisa tertarik menggunakan teknolgi 3D.

Teknologi lainnya yang di usung oleh Elephone yaitu sudah memggunakan teknologi Chipset Mediatek Helio X30 yang saat ini teknologi tersebut adalah merupakan teknologi tercanggih dari produksi Mediatek. Bukan hanya itu saja, Elephone juga sudah menggunakan Ram berkapasitas sebesar 8GB. Tentunya dengan Ram sebesar itu bisa membuat pengguna sangat nyaman dalam berbagai aktifitas yang membutuhkan kapasitas penyimapan Ram.

Spesifikasi Elephone dengan Ram sebesar 8 GB tentunnya akan menghasilkan kecepatan sperti layaknya laptop Apple dengan kapasitas Ram yang sama. Bocoran dari media sosial yakni dari sumber Weibo juga menginformasikan bahwa Elephone juga akan menggunakan memori internal dengan kapasitas yang sangat besar yaitu kabarnya akan mengusung memori Internal sebesar 256 GB yang akan terdapat pada Smartphone Elephone.

Tentunya Spesifikasi Elephone yang ada diatas bisa membuat Smartphone tersebut sangat istimewa dan sangat mumpuni. Perlu di ingat, Untuk bocoran informasi yang ada di atas mungkin seiring berjalannya waktu bisa berubah pasalnya kabar tersebut belum ada kejelasan yang pasti dari pihak resminya, Jadi kita sebaiknya sama-sama tunggu sampai rilisnya Smartphone Elephone tersebut untuk kejelasan spesifikasi yang pasti di usung oleh pihak Elephone.

Baca Juga : Spesifikasi HP Elephone Dari Sektor Kameranya

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda, Untuk berita terbarunya anda tidak perlu kawatir karena kami akan selalu update tentang informasi terbaru yang akan datang dari Smartphone Elephone Teknologi 3D terbaru lainnya. Mungkin untuk saat ini kabar di atas masih membuat kita sama-sama penasaran. Jadi alahkan baiknya kita bersabar terlebih dahulu sampai informasi tersebut jelas kebenarannya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3