31 October 2016

Harga HP Blackberry DTEK60 dan Spesifikasi Lengkap 2017

Purtekno.com - Informasi yang di lansir dari FoneArena, Blackberry secara resmi merilis produk terbarunya yaitu Blackberry DTEK60. Informasinya sebenarnya Blackberry DTEK60 sudah dirilis dari beberapa minggu yang lalu namun kabarnya baru kali pada tanggal 26 oktober 2016 secara resmi di perkenalkan. Untuk harga yang di bandrolnya juga terbilang cukup mahal sekitar $499 jika di rupiahkan sekitar 6.4 jutaan.

Jika anda ingin membelinya, Harga HP Blackbery DTEK60 tersebut sekarang sudah tersedia di online store seperti di negara Amerika, Canada, Prancis, Spayol, Jerman, Belanda dan juga Inggris. Mungkin untuk negara lainnya akan muncul dalam waktu dekat ini. Fitur unggulan dari Blackberry DTEK60 yaitu sudah mengusung fitur keamanan secure bootloader yang sudah menggunakan multi verifacation sehingga OS Android ini akan aman dari para Hacker yang mampu melakukan rooting, Menjadikan ponsel ini akan dapat melindungi data anda.

Blackberry DTEK60 

Data anda yang tersimpan pada smartphone ini akan terlindungi oleh enkrips FIPS 140-2 dan juga DTEK app yang juga dapat untuk anda memonitoringnya. Dan juga terdapat pula fitur sensor untuk menambah keamanan dan juga password keeper app dan juga terdapat fitur untuk melakukan transaksi seperti Android Pay sehingga Smartphone Blackberry DTEK60 akan tampil premium.

Spesifikasi lainnya dari smartphone ini yaitu terdapat layar berkapasitas 5.5 inchi dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels dengan sajian Display flagship terbaik. Bukan hanya itu Blackberry DTEK60 juga sudah mengusung Chipset Snapdragon 820 yang juga sudah terbalut processor Quad-Core 64-bit. Dengan performa tersebut Smartphone DTEK60 mampu menjalankan beberapa aplikasi ataupun game yang berat sekalipun dan juga smartphone ini sudah di dukung GPU Adreno 530 untuk menjalankan game dengan resolusi tinggi.

Dan untuk segi penyimpanannya Smartphone ini sudah mengusung Ram berkapasitas sebesar 4 GB sehingga pengguna dengan mudah untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami kendala apapun. Dan untuk memori Internalnya memiliki kapasitas sebesar 32 GB dan juga sudah terdapat slot microSD untuk sebagai pendukung dalam sektor penyimpanannya. Untuk sistem operasinya juga sudah menggunakan Sistem Operasi Android 6.0 (Marshmallow).

Spesifikasi Kamera Utama yang digunakan memilki kapasitas 21 MP dengan aperture f/2.0 dan juga Dual-tone LED Flash yang dapat digunakan dalam keadaan kurangnya cahaya dan juga disertai PDAF yang dapat melakukan focus dengan begitu cepat. Smartphone tersebut juga sudah mendapatkan kualitas pengambilan vidio sudah 4K yang mebuat hasil yang sangat berkualitas dan terasa bedanya.

Sedangkan untuk kamera depan yang digunakan pada Smartphone ini memilki kapasitas sebesar 8 MP dengan aperture f/2.2 dan juga sudah disertai LED Flash sehingga dalam mendapatkan foto selfie dan vidio call akan sangat baik dan berkualiatas. Fitur Konektivitas pendukung yang terdapat pada Smartphone Blackberry DTEK60 meliputi seperti 4G LTE,Bluetooth 4.2,Wi-Fi 802.11 ac(2.4Ghz + 5Ghz) dan juga USB Type-C.

Baca Juga : Harga HP Blackberry Semua Tipe Terbaru

Sedangkan untuk kapasitas baterai yang digunakan juga sudah memilki kapasitas 3000 mAh dan juga sudah dilengkapi fitur Qualcomm Quick Charge 3.0 . Memang spesifikasi yang di usung Smartphone DTEK60 terbilang sangat canggih dan berkualitas sehingga smartphone tersebut sangat sebanding dengan harga yang dibandrolnya. Memang sangat menggiurkan untuk di miliki, Apakah anda juga berpikiran sama seperti saya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3