31 October 2016

Harga Lyf F1 Plus dan Spesifikasi Lengkap

Harga Lyf F1 Plus - Lyf perusahaan asal india informasinya baru saja memperkenalkan produk terbaruya yaitu F1 Plus di pasar india. Mungkin perusahaan Lyf masih terdengar sangat asing khususnya kita masyakat indonesia. Tatapi smartphone ini banyak memilki keunggulan. Untuk spesifikasinya Lyf F1 Plus memilki keunggulan di bagian procesor, Dimana HP Lyf F1 Plus sudah mengusung processor Octa Core dengan kecepatan 1.6 Ghz.

Sedangkan untuk Ram yang digunakan memiliki kapasitas sebesar 3 GB dan juga mengusung memori Internal sebesar 32 GB. Bukan hanya itu saja, Ponsel ini juga sudah di perluas dengan slot microSd dengan kapasitas 128 GB, Dengan Spesifikasi tersebut membuat HP Lyf F1 Plus akan sangat nyaman dalam sektor penyimpanan berbagai file.




HP Lyf F1 Plus

Sektor Konektivitasnya Ponsel tersebut sudah menggunakan fitur seperti jaringan 4G dan juga di dukung dengan teknologi Volte yang membuat kecepatan internet semakin handal. Sudah pasti akan memberikan kenyamanan pengguna untuk menjelajahi dunia internet seperti browsing ataupun menonton vidio streaming dengan tanpa kendala.

Informasi yang kami kutip dari Gadgets NDTV mengabarkan bahwa ponsel tersebut sudah menggunakan sistem operasi marshmallow menjadikan HP tersebut dari sektor softwarenya terbilang cukup bagus. Perlu di ingat ponsel ini sudah menggunakan Dual SIM. Dan untuk fitur layarnya mengusung kapasitas sebesar 5.5 inchi dengan resolusi Full HD dan juga sudah menggunakan panel Amoled yang bisanya terdapat pada HP kelas premium.

Fitur pelindung layar yang di pakai Lyf F1 Plus menggunakan Gorilla Glass 4 yang bisa bermanfaat keamanan jika terjadi goresan pada layar tersebut. Lyf F1 Plus juga mengusung Kamera bagian belakang dengan kapasitas 16 MP dan dilengkapi fitur seperti Autofocus dan LED Flash. Sehingga dapat menghasilkan foto yang sangat berkualitas dan jernih.

Sedangkan untuk Kamera bagian depan mempunyai kapasitas 8 MP dengan fitur Fixed Focus. Dengan Kamera depan tersebut membuat pengguna akan semakin nyaman dalam berfoto selfie untuk menghasilkan gambar yang jernih. Dalam bentuk fisiknya juga Lyf F1 Plus memiliki berat sekitar 152 gram yang terbilang cukup berat. Dan untuk Harga HP Lyf  F1 Plus dibandrol sekitar 2.5 jutaan jika di rupiahkan.

Tetapi sektor baterai yang digunakan ponsel ini relatif sudah baik karena menggunakan baterai berkasitas 3200 mAh. Yang memungkinkan pengguna bisa menikmati ponsel bertahan dalam waktu cukup lama. Spesifikasi diatas memang terbilang cukup mumpuni, Sayangnya ponsel tersebut belum ada di indonesia. Jika anda ingin memilki ponsel tersebut silahkan anda cari tau di pasar online yang ada di India.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3