06 January 2017

Harga Samsung Galaxy A3 (2016) dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga Samsung Galaxy A3 (2016) - Tanggal 2 Desember Kemarin akhirnya Samsung Galaxy A3 (2016) secara resmi diperkenalkan ke publik. Smartphone ini memiliki desain yang begitu elegan dan tentunya terlihat sangat mewah. Spesifikasi yang diusung smartphone ini sudah mengusung teknologi yang berkualitas yang terdapat pada layar yang sudah menggunakan layar super amoled yang memiliki ukuran mncapai 4.7 inci dan juga resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 312 ppi.

Dengan mengusung spesifikasi yang berkualitas tentunya harga yang dibandrol Smartphone Samsung Galaxy A3 (2016) akan dibandrol cukup mahal. Pasalnya spesifikasi lainnya yang diusungnya sudah menggunakan bodi dengan bahan metal yang juga dipadukan dengan back cover berlapis dengan kaca Corning Gorilla Glass 4. Tampilan desain yang diusungnya memiliki ketebalan mencapai 7.3 mm dan juga dengan berat mencapai 132 gram.


Harga HP Samsung Galaxy A3


Spesifikasi performa Samsung Galaxy A3 (2016) dari dapur pacunya sudah menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang sudah terdapat Prosessor Quad Core yang memilki kecepatan mencapai 1.5 Ghz Cortex-A53. Hal tersebut membuat performa kecepatan Galaxy A3 (2016) akan lebih cepat jika dibandingkan dari seri sebelumnya. Untuk mengoptimalkan performa Galaxy A3 (2016), Sudah tersedia Ram dengan kapasitas berukuran 1.5 GB.

Spesifikasi lainnya yaitu terdapat memori internal mencapai 16 GB dan juga Memori Eksternal mencapai 128 GB. Sehingga smartphone tersebut akan sangat baik dalam sektor penyimpanan data yang cukup banyak. Bukan hanya itu saja, Smarthone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop v5.1.1 yang akan dioptimalkan dengan Touch WizUI. Sedangkan untuk baterai yang digunakan Galaxy A3 (2016) mengusung baterai NOn-removable Li-Ion 2300 mAh.

Sedangkan dari sektor konektivitasnya smartphone tersebut sudah menggunakan teknologi 4G LTE dan juga fitur dual sim card yang tentunya spesifikasi tersebut akan membuat pengguna sangat nyaman dalam melakukan akses internet dengan cepat. Fitur konektivitas lainnya yaitu terdapat pada smartphone ini yaitu Bluetooth v4.1, GPS (A-GPS,Glonass), Wi-Fi 802.11 b/g/n dan juga tersedia microUSB 2.0.

Spesifikasi kamera yang digunakan smartphone tersebut untuk kemara bagian belakangnya terdapat berbagai fitur seperti autofocus dan juga LED Flash. Sedangkan untuk merekam vidio, Terdapat fitur Full HD 1080@30fps. Dengan spesifikasi tersebut akan memberikan hasil yang cukup berkualitas. Kamera depan pun cukup memiliki fitur yang canggih contohnya saja kapasitas 5 MP aperture F/1.9, Sehingga jika anda suka foto selfie tentunya akan gambar yang dihasilkan pun akan sangat baik.


Itulah Spesfikasi Samsung Galaxy A3 (2016) yang kami himpun dari sumber laman sammobile.com, Sedangkan harga yang dibandrol smartphone tersebut berkisar antara Rp. 4,8 jutaan. Tetapi harga tersebut tentunya akan berubah dengan berjalannya waktu. Dikarenakan smartphone tersebut belum masuk dipasaran indonesia untuk saat ini. Jadi sobat purtekno harus sabar sampai HP tersebut datang ke indonesia.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3