29 September 2017

Harga HP Android Murah Dengan Spesifikasi Berkualitas

Purtekno.com - Informasi tentang daftar HP Android Murah yang memiliki spesifikasi mumpuni dan berkualitas akan kami berikan kepada anda. Informasi yang akan kami berikan bisa dijadikan referensi anda jika anda ingin membeli sebuah HP android yang memilki harga terjangkau dan juga memiliki fitur yang berkualitas. Dengan mengetahui informasi yang akan kami berikan dapat membuat anda tidak salah pilih dalam membeli HP Android yang murah tapi berkualitas.

Memang pada saat ini dengan semakin berkembangnya teknologi dalam dunia smartphone, Membuat banyak vendor yang memproduksi smartphone selalu menghadirkan produk dengan harga yang terjangkau, Tetapi dari harga terjangkau tersebut banyak diantaranya yang tidak selalu menyajikan spesifikasi yang berkualitas. Jadi jika kita berniat untuk membeli sebuah smartphone dengan harga terjangkau tetapi memilki spesifikasi yang mumpuni alangkah baiknya bacalah informasi yang akan kami berikan terlebih dahulu sebelum menentukan untuk membelinya.

Harga HP Android Murah Berkualitas

Harga HP Murah Berkualitas I Sumber : pixabay.com


Salah satu produsen ternama yaitu Xiaomi selalu mengusung harga terjangkau dengan spesifikasi yang handal, Bukan hanya Xiaomi saja vendor lainnya seperti Lenovo dan Samsung juga berlomba-lomba dalam menciptakan produk terbarunya dengan harga murah dan juga mengusung spesifikasi yang handal. Mungkin dari beberapa vendor yang ada diatas Xiaomi bisa dijadikan alternatif anda, Karena dari harga murah dan spesifikasi bisa dibilang masih unggul dengan vendor lainnya.

Salah satu contoh produk Xiaomi yang dibilang memasyarakat yaitu dengan adanya HP Xiaomi Redmi 2 dan Juga Xiaomi Mi 4i, Smartphone tersebut di bandrol dengan harga yang relatif terjangkau dengan ditunjukan dipasaran kelas menengah. Sehingga Smartphone tersebut bisa dijadikan alternatif terbaik untuk anda jika ingin memilki ponsel yang memiliki harga bersahabat dngankantong dan juga spesifikasi yang canggih.

Alternatif yang kedua kami sarankan untuk membeli produk dari Lenovo, Karena produk dari Lenovo memilki harga yang murah tetapi tidak mengesampingkan kuailtas spesifikasi yang diusungnya. Salah satu andalan Lenovo yaitu dengan mengusung fitur Dual Sim yang akan membuat nyaman penggunanya. Jadi Lenovo juga bisa dijadikan alternatif kedua jika anda berniat membeli sebuah hp murah dan juga berkualiatas.

Untuk lebih lengkapnya kami sudah menyediakan beberapa alternatif terbaik HP Android Murah yang bisa dijadikan referensi anda dalam membeli sebuah smartphone yang berkualitas. Jika anda sudah tidak sabar untuk mengetahuinya silahkan dengan cermat untuk menyimaknya yang kami sudah sediakan sebagai berikut.

Harga HP Android Murah Terbaru

Xiaomi Redmi 2

HP Android Murah yang kami berikan ini layak untuk anda petimbangkan. Karena harga yang dibandrolnya cukup murah yaitu dengan harga dibawah 2 juta. Bukan hanya itu spesifikasi andalanya juga sudah terdapat layar dengan tipe LCD yang juga dilengkapi dengan fitr proteksi,reolusi HD dan juga berteknologi IPS yang tentunya akan menghasilkan gambar cukup berkualitas dan jernih. Smartphone tersebut juga memiliki Ram yang cukup baik dengan kapasitas sebesar 1 GB serta kameranya juga terbilang cukup bagus. Untuk lebih jelasnya silahkan simak spesifikasi yang diusung Xiaomi Redmi 2 sebagai berikut.

Layar : IPS LCD, 4.7 inches, 720 x 1280 pixels, Scratch resistant
CPU : Quad-core 1.2 GHz, Android Kitkat
Memory Internal : 8 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
RAM : 1 GB
Kamera Belakang : 8 MP
Kamera Depan : 2 MP
Baterai : Li-Po 2200 mAh
Kecepatan Internet : Dual SIM, LTE
Harga Baru : Rp.1,600,000

Xiaomi Mi 4i

HP Android Murah Terbaik yang kedua yaitu Xiaomi Mi 4i.Walaupun harga yang diusungnya lebih mahal dari Xiaomi Redmi 2 tetapi dari sektor spesifikasi yang diusungnya lebih baik dari pada Xiaomi Redmi 2. Spesifikasi unggulan yang terdapat dari smartphone tersebut memiliki prosessor Quad Core 1.7 GHz yang sudah menggunakan Android Lollipop sebagai OS nya. Untuk detail lengkap spesikasifikasinya silahkan simak penjalasannya sebagai berikut.

Layar : IPS LCD, 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels
CPU : Quad-core 1.7 GHz, Android Lollipop
Memory Internal : 16 GB
Memory Eksternal : Tidak Ada
RAM : 2 GB
Kamera Belakang : 13 MP
Kamera Depan : 5 MP
Baterai : Non-removable Li-Ion 3120 mAh
Kecepatan Internet : Dual SIM, LTE
Harga Baru : Rp.2,700,000

Lenovo A7000

Selain dari produk Xiaomi, Lenovo juga bisa dijadikan alternatif anda untuk memilki Smartphone murah berkualiatas, Salah satu produk tersebut yaitu Lenovo A7000. Dengan harga yang murah smartphone tersebut juga memiliki spesifikasi yangcukup handal. Salah satu spesifikasi tersebut terdapat hardware yang cukup baik untuk aktifitas seperti gaming. Selain itu Lenovo A7000 juga memiliki prosessor Octa Core 1.5 GHz dan juga Ram 2 GB. Sehingga dengan spesifikasi tersebut membuat pengguna dapat menjalankan aplikasi maupun aktifitas lainnya dengan tanpa kendala sedikitpun. Untuk lebih jelasnya silahkan detail spesifikasinya sebagai berikut.

Layar : IPS, 5.5 inches, 720 x 1280 pixels
CPU : Octa-core 1.5 GHz, Android Lollipop
Memory Internal : 8 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
RAM : 2 GB
Kamera Belakang : 8 MP
Kamera Depan : 5 MP
Baterai : Li-Po 2900 mAh
Kecepatan Internet : Dual SIM, LTE
Harga Baru : Rp.2,100,000

Lenovo A6000

Produk lainnya dari Lenovo yaitu Lenovo A6000, Produk yang satu ini memilki harga dibawah 2 juta dan juga memilki spesifikasi yang cukup handal. Smartphone ini sudah terdapat teknologi 4G yang juga memiliki memori internal dengan kapasitas mencapai 8 GB. Spesifikasi lainnya juga terdapat layar dengan teknolgi IPS yang akan menghasilkan tampilan yang jernih dan berkualitas. Dari sektor kamera juga sudah tebilang bagus untuk anda yang suka dunia fotografi. Untuk detail lengkapnya silahkan simak sebagai berikut.

Layar : IPS, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels
CPU : Quad-core 1.2 GHz, Android Kitkat
Memory Internal : 8 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
RAM : 1 GB
Kamera Belakang : 8 MP
Kamera Depan : 2 MP
Baterai : Li-Ion 2300 mAh
Kecepatan Internet : Dual SIM, LTE
Harga Baru : Rp.1,600,000

Lenovo P70

Smartphone yang satu ini sangat banyak peminatnya, Dikarenakan smartphone tersebut sudah memilki spesifikasi yang sangat mumpuni yang sudah tersedia dengan Octa Core 1.7 GHz dan juga Ram yang memiliki kapasitas 2 GB serta diperluas dengan adanya memori internal sebesar 16 GB dan juga microSD mencapai 32 GB. Dengan spesifikasi tersebut sudah dipastikan kemampuan yang dihasilkan akan terasa sempurna. Keistimewaan lainnya dari sektor harga pun terbilang terjangkau jika melihat dengan spesifikasi yang diusungnya tersebut. Untuk detail harga dan spesifikasinya silahkan simak penjelasannya berikut.

Layar : IPS LCD, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels
CPU : Octa core 1,7 GHz, Android Kitkat
Memory Internal : 16 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
RAM : 2 GB
Kamera Belakang: 13 MP
Kamera Depan : 5 MP
Baterai : Non-removable Li-Po 4000 mAh
Kecepatan Internet : Dual SIM, LTE
Harga Baru : Rp.2,899,000

Asus Zenfone 2 ZE500CL

Salah satu produk ternama lainnya yaitu Asus memiliki produk dengan harga yang relatif terjangkau dan tentunya juga terdapat spesifikasi yang sangat mumpuni, Produk istimewa tersebut yaitu diberi nama dengan Asus Zenfone 2 ZE500CL. Produk tersebut memiliki keunggulan dalam sektor layar yang diusungnya yaitu dengan layar berkualitas HD dan tentunya juga memiliki pelindung layar seperti Gorilla Glass 3 selain itu untuk kapasitas Ram yang diusungnya juga memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 2 GB. Sehingga pengguna mampu untuk menjalankan berbagai aktifitas multitangking dengan lancar dan tanpa kendala. Untuk Spesifikasi detailnya silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Layar : IPS, 5.0 inches , 720 x 1280 pixels, Corning Gorilla Glass 3
CPU : Intel Atom Z2560 Dual-core 1.6 GHz, Android Lollipop
Memory Internal : 16 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
RAM : 2 GB
Kamera Belakang : 8 MP
Kamera Depan : 2 MP
Baterai : Non-removable Li-Po 2500 mAh
Kecepatan Internet : Single SIM, LTE
Harga Baru : Rp.2,800,000

Itulah beberapa HP android Murah berkualitas yang bisa dijadikan alternatif buat anda jika ingin membelinya. Dari Daftar Hp Murah yang ada diatas sangat banyak peminatnya dikarenakan HP yang ada diatas tergolong memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan hampir sejajar dengan smartphone kelas premium. Silahkan anda bisa tentukan sendiri dengan pilihan yang anda inginkan dan sesuai dengan kebutuhan anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3